Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Choice Awards 2018 NET TV, Mengapa Via Vallen Paling Bikin Gempar

TRIBUNNEWS.COM -  Begitu banyak bintang-bintang pop papan atas dari Indonesia maupun asing menyemarakkan ajang Indonesian Choice Awards 2010 yang disiarkan langsung NET TV hingga tengah malam, Minggu 29 April 2018, tapi entah mengapa Via Vallen yang teratas dalam trending topic Twitter.

Pantauan TribunStyle.com saat siaran Indonesian Choice Awards 2018 disiarkan langsung tagar Indonesian Choice Awards berada di urutan teratas.

Di bawahnya persis muncul nama Via Vallen, baru kemudian menyusul di urutan trending ketiga adalah para bintang tamu asing yang menyemarkkan acara tersebut, yakni Craig David, lalu muncul NET TV.

Riuhnya Tweet Via Vallen bisa jadi karena penampilan lagu Sayang yang dibawakan pedangdut asal Jawa Timur itu merupakan satu-satunya lagu dangdut yang muncul di panggung penghargaan insan musik dan pertelevisian Indonesia yang dihelat NET TV itu.

"Amazing fanchant..via vallen super star mlm ini," kicau seseorang dengan akun @xxilung di Twitter.

Memang, dari sederet lagu pop kreatif dan pop melow yang muncul, hadirin tiba-tiba seolah bisa 'dipaksa' bergoyang ketika via Vallen muncul dengan tembang andalannya, Sayang. 

Pendek kata, Via Vallen tetap menjadi bintang di obrolan media sosial meski malam itu juga semarak oleh kehadiran  Craig David dan Hailee Steinfeld .

Lantas siapa saja para jawara di ajang Indonesian Choice Awards 2018 ? 

Halaman Lanjutan ==>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/30/daftar-lengkap-pemenang-indonesian-choice-awards-2018-net-tv-mengapa-via-vallen-paling-bikin-gempar

0 Response to "Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Choice Awards 2018 NET TV, Mengapa Via Vallen Paling Bikin Gempar"

Posting Komentar