Juventus dan Bayern Muenchen Siap Gaet Anthony Martial yang Sudah Tak Betah di Man United

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan sudah tidak kerasan untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Juventus dan Bayern Muenchen dilaporkan siap menjadi pelabuhan baru bagi Anthony Martial

keduanya tertarik untuk mendatangkan Martial, setelah dilaporkan penyerang internasional Perancis itu kurang mendapat kepercayaan pelatihnya, Jose Mourinho

Dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato, minat dua klub tersebut sejalan dengan keinginan Martial mencari klub baru, setelah sulit mendapat tempat dalam starting IX musim ini.

Bersama Manchester United musim ini, dirinya sudah tampil sebanyak 43 penampilan dan membuat 11 gol serta memberikan 10 assist pada semua ajang kompetisi musim ini. 

Martial masih unggul dari Sanchez yang baru mengoleksi 36 penampilan dengan koleksi 11 gol serta membuat sembilan assist.  

Namun semenjak kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal awal tahun ini, Martial terlihat sulit mendapatkan menit bermain reguler di tubuh Setan Merah.

Di antara kedua klub yang meminati, hanya Juventus yang diklaim terang-terangan ingin mendapatkan jasa penyerang muda milik United tersebut.

Bahkan, Juventus dilaporkan sudah melakukan pembicaraan dengan agen Martial agar segera mendapatkan jasa penyerang muda itu .

Setan Merah selaku pemilik Martial bersedia melepas penyerangnya, jika ada klub yang sanggup membayar banderol 44 juta poundsterling atau setara 841 milyar rupiah.

Martial juga ingin mengamankan tempatnya di skuat Prancis, agar dapat bermain pada Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/04/28/juventus-dan-bayern-muenchen-siap-gaet-anthony-martial-yangsudah-tak-betah-di-man-united

0 Response to "Juventus dan Bayern Muenchen Siap Gaet Anthony Martial yang Sudah Tak Betah di Man United"

Posting Komentar