Roberto Firmino Tandatangani Kontrak Baru di Liverpool

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino menandatangani kontrak berdurasi panjang bersama The Reds pada Minggu (29/4/2018).

"Itu adalah keputusan mudah. Klub ini telah membawa saya dengan cara yang luar biasa dan saya telah berkembang di sini. Saya sangat senang di sini," ujar Firmino dilansir situs resmi klub.

Firmino bergabung dengan Liverpool dari Hoffenheim pada musim panas 2015 dan telah mengoleksi 140 penampilan, mencetak 50 gol di semua ajang bagi The Reds.

The Telegraph melaporkan Firmino telah menyetujui kontrak baru berdurasi 5 tahun dan akan digaji sebesar 180 ribu pound atau sekitar 3,4 miliar rupiah per pekan.

Dengan gaji sebesar itu, Firmino menggantikan Coutinho menjadi pemain Liverpool dengan gaji tertinggi saat ini.

"Semuanya cocok dalam berbagai cara. Rekan-rekan satu tim saya sangat fantastis dan saya sangat bersyukur bisa bermain dengan mereka di sini," lanjut Firmino.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/04/30/roberto-firmino-tandatangani-kontrak-baru-di-liverpool

0 Response to "Roberto Firmino Tandatangani Kontrak Baru di Liverpool"

Posting Komentar