Honor 9 Lite, Smartphone Canggih Teman Terbaik Liburanmu!

TRIBUNNEWS.COM – Kegiatan apa yang akan kalian lakukan di Hari Libur Nasional 1 Mei mendatang? Jika masih bingung, mengapa tidak diisi dengan rileksasi diri dengan pergi berlibur.

Meski jatuh di tengah Minggu, hari libur nasional ini bisa kalian isi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari pergi ke daerah pegunungan untuk sekedar mengganti pemandangan meja kerja dan gedung dengan hijaunya hutan dan birunya langit. Mungkin menghabiskan waktu ke pantai atau danau dan menikmati sejuknya air dengan hembusan angina segar minim polusi kota.

honor

Apapun yang akan dilakukan nantinya, pastikan untuk mengabadikan momen liburanmu dengan baik. Apalagi sekarang sudah banyak perangkat praktis yang bisa membantumu menangkap momen momen seru saat liburan.

Seperti Honor 9 Lite, smartphone yang sudah dilengkapi dengan inovasi terbaru dan tercanggih dual lens kamera depan dan belakang. Bayangkan, kamu bisa mendapatkan pengalaman fotografi premium dari kedua sisi kamera.

Kamera depan Honor 9 Lite memiliki sistem dual-lensa 13MP + 2MP, sama baiknya dengan kamera belakangnya. Kedua kamera ini juga bisa menghasilkan foto dengan visual HD dan efek bokeh.

Dengan memilih fungsi wide angle panoramic dan bantuan algoritme beautification yang ditingkatkan, sehingga mampu membedakan jenis kelamin dan memberikan kecantikan yang Kamu inginkan sesuai dengan jenis kelamin. Kamu akan mampu menangkap potret alam dengan hasil lebih memukau, baik dengan memanfaatkan mode panorama selfie, hand-gesture shooting, fun selfie atau mode lainnya.

honor

Kamera belakang dual-lens 13MP + 2MP memiliki satu lensa untuk menangkap gambar dan lainnya untuk mendeteksi depth. Bersama-sama, mereka memungkinkan pemilihan fokus pasca-pengambilan gambar, gambar animasi, dan fungsi pencitraan tingkat lanjut lainnya, memungkinkanmu untuk menangkap momen-momen liburanmu secara lebih akurat dan “ber-seni”.

honor

Tidak lupa, Honor menyematkan Gesture Control pada kamera, mengubah telapak tanganmu menjadi pemicu kamera. Selfie pun semakin mudah dan menyenangkan.

Desain Honor 9 Lite yang cantik dan elegan juga bisa jadi pelengkap OOTD atau outfit of the day-mu saat liburan. Dengan estetika desain yang aduhai, Honor 9 Lite memiliki desain berlapis kaca 2.5D di kedua sisi badannya, memberikan tekstur semulus batu giok. Dengan 12-lapis teknologi nano-scale, membuat bagian belakang Honor 9 Lite menjadi seperti cermin yang memantulkan gambar dan warna yang unik.

honor

Bersama dengan design 2.5D glass yang Indah, 5.65 inch edge to edge Full View HD Display, dipadukan dengan Android 8.0 + EMUI 8.0 system dan super cepat 16nm octa core Kirin 659 chipset, Honor 9 Lite menawarkan fitur dan performan tinggi kepada konsumennya dengan budget yang terjangkau.

honor

Compact, canggih, stylish, dan terjangkau tentunya membuat Honor 9 Lite ini menjadi teman liburan terbaikmu yang bisa kamu dapatkan seharga Rp 2.499.000,-. Kalau kamu ingin liburanmu nanti dan liburan-liburan akan datang jadi makin menyenangkan, jangan lewatkan penawaran spesiap setiap hari Kamis dimana kamu bisa mendapatkan Honor 9 Lite dengan harga special Rp 2.299.000,-.

Jadi, jangan ragu untuk membawa Honor 9 Lite ini sebagai teman liburanmu nanti!

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/04/29/honor-9-lite-smartphone-canggih-teman-terbaik-liburanmu

0 Response to "Honor 9 Lite, Smartphone Canggih Teman Terbaik Liburanmu!"

Posting Komentar