Vires Seven, Produk Sanitizer Asal Jepang yang Bebas Alkohol Dapat Sertifikasi Halal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adanya penyakit yang menjangkit dalam tubuh manusia, salah satunya timbul dari masalah virus dan kuman.

Manusia dengan segala aktifitasnya yang padat, terkadang tidak memerhatikan pentingnya menjaga kebersihan dan sterilisasi.

Vires Seven merupakan salah satu perusahaan terbesar di Jepang yang bergerak di bidang kesehatan khususnya sanitizer.

Menariknya, produk yang kini sudah masuk di Indonesia tidak menggunakan bahan alkohol dan sudah mendapatkan sertifikiasi produk Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Tidak hanya tahan terhadap alkohol dan sangat efektif membunuh bakteri dan virus, Vires Seven merupakan asam lemah hipoklorit yang aman terhadap kulit dan badan, meleyapkan masalah kuman untuk menjaga lingkungan bersih dan memberikan performa antivirus yang kuat.

Ditemui di pameran Indonesia International Modern Cleaning & Textile Care Exhibition 2018 (Expo Clean & Laundry 2018) yang dilaksanakan di JIEXPO Kemayoran dari tanggal 27-29 Maret 2018, Shigetoshi Okada selaku General Manager Vires Seven, mengatakan produknya tidak hanya berfungsi sebagai hand sanitiezer, tetapi juga bisa digunakan untuk kepentingan lainnya dan sangat aman untuk digunakan orang dewasa maupun anak-anak.

“Vires Seven sudah diakui oleh profesional, aman dan mampu menghilangkan bau dan bisa diaplikasikan di berbagai tempat. Produk ini adalah pensteril yang aman bagi manusia dan hewan peliharaan. Tidak hanya di rumah, Vires Seven juga telah digunakan di instansi umum seperti klinik perawatan, penitipan anak, alat-alat kedokteran, industri makanan dan lingkungan profesional lainnya. Juga telah terbukti sebagai anti bakteri dan virus, serta mampu mengurai sumber bau yang berasal dari kuman,” ujarnya.

Produk ini juga bisa digunakan untuk membersihkan toilet membersihkan helm, menghilangkan bau rokok, menghilangkan bau kaki dan menjaga steril lemari pakaian dan juga banyak lagi lainnya.

Masuknya Vires Seven ke Indonesia di bawah naungan PT Kibo Trading, diharapkan juga akan memberikan sumbangsih solusi untuk masalah kesehatan di Indonesia, selain itu market pasar yang dinilai sangat potensial secara bisnis, juga menjadi target mereka agar produknya bisa disebarkan diseluruh wilayah Indonesia.

“Secara strategi marketing bisnis kami mempunyai rencana berekspansi lenih luas lagi diberbagai kota besar di Indonesia. Kami telah memulai memasarkan produk Vires Seven dengan membagikan sampling produk sejak bulan Oktober lalu keberbagai instansi terkait di wilayah Jagodetabek, khususnya dimulai dari komunitas perusahaan Jepang yang ada di sini.

Sejauh ini tanggapan mereka terhadap Vires Seven cukup bagus dan mereka tertarik membeli produk kami.

Dengan jumlah penduduk yang sangat besar, kami sangat yakin dengan potensi market bisnis produk kesehatan di Indonesia, “komentar Imelda Sutardja selaku Sales Manager perwakilan Vires Seven di Indonesia.

Berbagai produk Vires Seven yang akan masuk di Indonesia antara lain Vires Seven botol spray 500ml, botol mini (100ml), Vires Seven pompa da nisi ulang (500ml),Vires Seven Ultrasonic Nebulizer. Vires Seven cairan khusus Ultra Sonic Nebulizer (1 kotak untuk 1 bulan), Vires Seven wadah kubus.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/kesehatan/2018/04/01/vires-seven-produk-sanitizer-asal-jepang-yang-bebas-alkohol-dapat-sertifikasi-halal

0 Response to "Vires Seven, Produk Sanitizer Asal Jepang yang Bebas Alkohol Dapat Sertifikasi Halal"

Posting Komentar