Jalani Diet Vegetarian Ketat selama Lebih dari 30 Tahun, Wanita Ini Terancam Alami Kelumpuhan

TRIBUNNEWS.COM - Seorang wanita berusia 50 tahunan berisiko mengalami kelumpuhan setelah menjalani diet vegetarian ketat selama lebih dari 30 tahun.

Dilansir Tribunnews.com dari World of Buzz pada Selasa (10/4/2018), wanita ini merasa kelebihan berat badan saat ia berusia 20 tahunan.

Dengan tinggi 160 sentimeter, dia dilaporkan memiliki berat sekitar 55 kilogram pada waktu itu.

Karena itulah ia memutusukan untuk menjadi vegetarian demi menurunkan berat badan.

Akhirnya ia mendapatkan hasil yang luar biasa dari usahanya tersebut dan menurunkan berat badan ke angka 45 kilogram.

"Saya tinggalkan daging dan makanan berminyak. Dengan demikian berat badan saya turun menjadi 45 kilogram dan saya telah mempertahankan gaya hidup ini selama 30 tahun," ungkapnya.

BACA: Pakai Tattoo Lip KW, Bibir Wanita ini Alami Infeksi sampai Membengkak Parah

"Baru-baru ini saya merasa kaki saya tidak rata saat berjalan. Rasanya seperti saya menginjak kapas. Ditambah lagi, kedua kaki dan tangan saya mati rasa," tambah wanita bernama Tan ini.

Khawatir dengan kondisinya, dia pun pergi ke rumah sakit untuk mencari perawatan medis.

Yang mengejutkan, dokter menemukan neuron tulang belakangnya rusak pada berbagai derajat.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/internasional/2018/04/10/jalani-diet-vegetarian-ketat-selama-lebih-dari-30-tahun-wanita-ini-terancam-alami-kelumpuhan

0 Response to "Jalani Diet Vegetarian Ketat selama Lebih dari 30 Tahun, Wanita Ini Terancam Alami Kelumpuhan"

Posting Komentar