Belanja Online Produk Supermarket Melalui BlibliMART

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebahagiaan bulan suci Ramadhan di sambut oleh Blibli.com dengan kembali meluncurkan produk layanan terbaru yaitu BlibliMART dan fitur layanan tiket pesawat rute Internasional ke seluruh dunia yang diharapkan mampu memenuhi kebutuhan utama Pelanggan dalam menghadapi Ramadhan dan lebaran.

Kedua layanan ini sekaligus untuk menambah ragam keuntungan berbelanja di Blibli.com. Memberikan keuntungan kepada Pelanggan dengan pengalaman belanja praktis, mudah, ketersediaan produk beragam dengan kualitas terjamin serta adanya beragam rewards telah menjadi bagian dari komitmen pelayanan kami.

Peluncuran kategori produk baru BlibliMART dilakukan sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari mulai dari kebutuhan anak, makanan dan minuman, produk grosir, perawatan tubuh dan kuliner.

Selain itu, menilik kebutuhan traveling yang juga semakin tinggi, Blibli.com di kesempatan yang sama sekaligus menghadirkan fitur layanan pembelian tiket pesawat untuk rute Internasional.

"Ini kami lakukan agar  Blibli.com dapat terus menghadirkan One Stop Experience serta menjadi destinasi utama Pelanggan untuk berbelanja terutama saat menjelang Ramadhan hingga Lebaran nanti,"  kata Fransisca Krisantia Nugraha selaku Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com di Jakarta, Senin (9/4/2018).

Baca: Beli Mobil Baru, Bisa Trade In dengan Jual Mobil Lama di Blibli.com

Dikatakannya, perubahan lifestyle dimana on line shopping sudah menjadi salah satu alternatif pilihan berbelanja dan mayoritas online shopper adalah wanita dengan groceries sebagai salah satu kategori produk yang paling dicari hal ini menginspirasi kami untuk menjawab kebutuhan mereka melalui kehadiran BlibliMART. 

Selain itu secara psikologis BlibliMART menawarkan solusi sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja.

Pelanggan tidak lagi perlu melalui proses bermacet di jalan, susah cari parkir dan antri panjang untuk mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari.

Layaknya belanja di supermarket, BlibliMART menyediakan semua kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga,” terang

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/04/10/belanja-online-produk-supermarket-melalui-bliblimart

0 Response to "Belanja Online Produk Supermarket Melalui BlibliMART"

Posting Komentar