Ungkap Kemungkinannya Hengkang dari Chelsea, Eden Hazard Berikan Pesan Khusus untuk Real Madrid

TRIBUNNEWS.COM - Eden Hazard mengungkapkan kemungkinannya untuk meninggalkan Chelsea.

Pada bursa transfer kali ini, nama Hazard memang santer dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Pemain asal Belgia itu memang sudah masuk dalam radar Madrid sejak beberapa tahun belakangan ini.

Bahkan, kabarnya Zinedine Zidane telah meminta Hazard untuk bergabung di Santiago Bernabeu sebelum dirinya mengundurkan diri sebagai pelatih.

 Mesut Ozil Jadi Cemoohan Fans karena Aksinya yang Gagal Melindungi Gawang Jerman dari Pemain Meksiko

Meski begitu, Hazard mengaku masih ingin fokus memperkuat Timnas Belgia di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Eden Hazard saat sedang memperkuat Timnas Belgia
Eden Hazard saat sedang memperkuat Timnas Belgia (SofaScore)

Namun, dirinya tak membantah memiliki kemungkinan untuk pergi dari Stamford Bridge pada musim depan.

"Aku tidak ingin membicarakan tentang transfer saat ini. Aku sudah ditanya beberapa kali tentang itu. Aku ingin fokus dengan Piala Dunia," ungkap Hazard pada L'Equipe.

 Terbongkar! Sergio Ramos yang Suruh De Gea Jatuh ke Arah yang Salah saat Penalti Cristiano Ronaldo

"Tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, aku memenangkan semuanya di London kecuali Liga Champions. Jika aku berada di karierku sekarang, itu semua berkat Chelsea," lanjutnya.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/06/18/ungkap-kemungkinannya-hengkang-dari-chelsea-eden-hazard-berikan-pesan-khusus-untuk-real-madrid

0 Response to "Ungkap Kemungkinannya Hengkang dari Chelsea, Eden Hazard Berikan Pesan Khusus untuk Real Madrid"

Posting Komentar