Sebelum Api Lahap D'Blues Karaoke and Longue, Terdengar Letupan Dari Dalam Gedung

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Tempat hiburan malam D'Blues Karaoke and Longue, yang terletak di kompleks Millenium Plaza, Lingkungan IV Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, terbakar, Sabtu (9/6/2018) petang. Hingga berita ini dikirim, belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Salah seorang warga sekitar bernama Wagiman mengatakan, kebakaran diketahui sekitar pukul 16.30 WIB.

"Kami tahu kebakaran karena asap udah membubung tinggi. Kemudian, ada suara 'kletuk-kletuk' gitu dari dalam," ujarnya.

Baca: Warga Pemilik Lahan Terdampak Proyek Kereta Cepat Jakarta - Bandung Terima Ganti Rugi

Selanjutnya, mereka melaporkannya kepada kepala lingkungan (kepling) setempat, dan selanjutnya kepling langsung menghubungi piket jaga Dinas P2K Kota Medan.

Pantauan Tribun Medan, sejak pukul 17.00 WIB, suara letupan yang cukup kuat terdengar dari dalam gedung, kemudian diikuti dengan munculnya asap hitam dari lantai tiga. Tercium pula bau tak sedap, diduga aroma bahan kimia berbahaya.

Di luar gedung, tampak beberapa barang-barang fasilitas karaoke dan spa yang berhasil diselamatkan, terletak di halaman ruko yang berada tepat di depan gedung D'Blues.

Tak butuh waktu lama bagi si jago merah untuk melalap habis sebagian besar isi gedung, walau 27 unit truk air milik Dinas P2K Medan telah diturunkan untuk melawannya.

Baca: Galang Dana Untuk Kemanusiaan, Adik Penyanyi Ternama Bersepeda dari Belanda ke Indonesia

Bahkan plat besi tempat menempelnya merek D'Blues sukses dilahapnya. Ratusan warga yang awalnya menonton kebakaran dari dekat pun menjadi berlarian menjauhi lokasi, sebab jilatan api saat itu diikuti dengan percikan-percikan.(cr16/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/06/11/sebelum-api-lahap-dblues-karaoke-and-longue-terdengar-letupan-dari-dalam-gedung

0 Response to "Sebelum Api Lahap D'Blues Karaoke and Longue, Terdengar Letupan Dari Dalam Gedung"

Posting Komentar