Penjambretan di Tanjung Priok Gagal Gara-gara Motor Pelaku Tabrak Angkot

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi berhasil menangkap penjambret yang beraksi di Jl RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Video saat pelaku diinterogasi petugas pun diunggah ke Instagram oleh pengguna akun @Tmcpoldametro pada Minggu (17/6/2018).

Baca: Wasit Jerman Vs Meksiko Ternyata Sering Memimpin Pertandingan Liga 1

Tribun-Video.com melansir TribunJakarta.com, awalnya korban E sedang dibonceng oleh pamannya, Muchamad Ambia (26) pergi ke Ancol untuk berlibur, sekira pukul 10.30 WIB.

Di tengah jalan, motor yang dikendarai Ambia dipepet oleh pelaku Saripudin (25) dan Indra yang sama-sama mengendarai motor.

Kemudian Indra yang saat itu dibonceng tiba-tiba merampas kalung yang dikenakan E, lalu berusaha kabur.

Baca: Mourinho: Kesempatan terakhir bagi Messi dan Ronaldo menangi Piala Dunia

"Pada saat melewati TKP korban dipepet oleh pelaku yang mana pelaku Saripudin sebagai joki dan Indra yang dibonceng. Kemudian oleh pelaku Indra merampas kalung korban dengan menggunakan tangan kiri," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Tihar Marpaung saat dikonfirmasi TribunJakarta.com Minggu (17/6/2018).

Mengetahui keponakannya dirampas, Ambia langsung mengejar penjambret hingga motor pelaku menabrak angkot.

Saripudin ditangkap oleh petugas buser yang kebetulan sedang melintas di kawasan tersebut, sementara Indra berhasil kabur membawa barang bukti kalung emas.

"Diketahui oleh saksi Muchamad Ambia, dikejar sehingga pelaku menabrak mobil angkot dan terjatuh, kemudian pelaku Saripudin berhasil ditangkap, sedangkan pelaku Indra berhasil melarikan diri dengan membawa kalung milik korban," ujar Tihar menambahkan.

Saat ini Saripudin telah dibawa oleh pihak berwenang ke Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain kwitansi pembelian kalung dan liontin milik korban serta satu unit sepeda motor pelaku.

Simak video di atas.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Aksi Penjambret Ini Gagal Gara-gara Motor Menabrak Angkot

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/06/18/penjambretan-di-tanjung-priok-gagal-gara-gara-motor-pelaku-tabrak-angkot

0 Response to "Penjambretan di Tanjung Priok Gagal Gara-gara Motor Pelaku Tabrak Angkot"

Posting Komentar