Pekan Ini, CdM Syafruddin Akan Uji Coba CCTV yang Telah Terpasang di Venue Pelatnas

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Chef de Mission (CdM) kontingen Indonesia, Komjen (Pol) Syafruddin akan menguji coba CCTV yang telah terpasang di venue pelatnas guna memantau aktivitas para atlet jelang Asian Games 2018.

Uji coba itu akan diadakan di Gedung Perjuangan dan Soliditas Atlet Asian Games 2018 yang berada di komplek Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca: CdM Syafruddin: Seluruh Venue Sudah Bisa Digunakan Minggu Kedua di Bulan Juli

Rencananya, Uji Coba akan dilakukan pada Rabu (20/6/2018) dengan mengundang perwakilan cabor untuk datang ke Gedung Perjuangan dan Soliditas Atlet Asian Games 2018.

“Rencana kita hari Rabu, kita akan kumpulkan perwalikan cabor di sini, sekaligus mau uji coba sisi tv yang sudah terpasang di berbagai pelatnas cabor. Nanti bisa video conference juga. Yang sudah terpasang sekitar 50 persen,” kata CdM Syafruddin, Minggu (17/6/2018).

Keberadaan CCTV nantinya akan membantu pengawasan pelatnas cabor di berbagai daerah di Indonesia menjadi lebih mudah.

Baca: Susunan Tim Bridge Indonesia yang Bakal Berlaga Asian Games 2018

Divisi TI Mabes Polri memang sengaja memfasilitasi gedung itu dengan peralatan keperluan video cenference.

Hal itu itu pun nantinya akan memudahkan dirinya dan Menpora Imam Nahrawi untuk tidak perlu bolak-balik ke tempat pelatnas cabor, venue dilaksanakannya Asian Games baik di Jakarta atau pun Palembang.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/sport/2018/06/17/pekan-ini-cdm-syafruddin-akan-uji-coba-cctv-yang-telah-terpasang-di-venue-pelatnas

0 Response to "Pekan Ini, CdM Syafruddin Akan Uji Coba CCTV yang Telah Terpasang di Venue Pelatnas"

Posting Komentar