Motornya Tabrakan dengan L300, Tewas Pria Berusia 60 Tahun

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Seni Hendri 

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Jabiruddin (60), petani warga Gampong Matang Pineung, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur tewas setelah sepeda motornya ditabrak L-300 BL 1536 EB di Jalan Medan-Banda Aceh.

Peristiwa itu terjadi di kawasan Gampong Matang Neuheun, Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 18.20 WIB.

 Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kasat Lantas, Iptu Ritian Handayani, mengatakan kronologis kecelakaan berawal Rabu menjelang berbuka puasa itu.

Sepeda motor Supra X nopol BL 5525 dikendarai Jabiruddin melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

Sedangkan mobil penumpang L-300 yang dikemudikan Iskandar, warga Bireuen, juga melaju dari arah yang sama tepatnya di belakang sepeda motor yang dikendarai Jabiruddin.

“Di TKP, pengendara sepeda motor Supra X tersebut mendadak berbelok ke kanan tanpa memberikan isyarat. Karena jarak yang sudah sangat dekat pengemudi L-300 tidak dapat menghindarinya, dan langsung menabrak sepmor tersebut,” jelas Iptu Ritian.

Akibatnya, korban beserta sepeda motornya terhempas dan terpental di badan jalan.

Korban mengalami luka di bagian kepala, dan tangan, dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/06/07/motornya-tabrakan-dengan-l300-tewas-pria-berusia-60-tahun

0 Response to "Motornya Tabrakan dengan L300, Tewas Pria Berusia 60 Tahun"

Posting Komentar