Mbak Titiek Hijrah, Golkar Yakin Tak Pengaruhi Pemilu 2019

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Golkar Muhammad Sarmuji mengatakan kepindahan Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Siti Hediati Hariyadi atau yang karib disapa Titiek Soeharto ke Partai Berkarya tidak akan mengganggu konsolidasi partainya dalam menghadapi Pemilu 2019.

"Insya Allah tidak. Insya Allah partai akan tetap kokoh seperti kata Mbak Titiek sendiri dalam penyataannya bahwa Golkar dihuni oleh kader kader yang tangguh," ujar Sarmuji saat dihubungi, Senin, (11/6/2018).

Sarmuji juga yakin kepindahan Titiek tidak akan berpengaruh terhadap tingkat keterpilihan partai Golkar dalam Pemilu Legislatif. Golkar menurutnya memiliki mesin partai yang tangguh untuk menjaring suara masyarakat.

"Golkar sudah terbiasa dengan peristiwa kepindahan kader. Daun yang jatuh adalah cara Tuhan untuk menumbuhkan daun baru yang lebih segar‎," katanya.

Baca: Polres Metro Bekasi Akui Miskomunikasi - AIMAN

Sarmuji mengaku tidak tahu alasan kepindahan Titiek ke partai besutan Hutomo Mandala Putera ( Tommy Soeharto) tersebut. Yang pasti menurutnya selama ini Partai Golkar ‎memperlakukan Titiek dengan terhormat.

‎"Yang pasti kita selama ini memperlakukan Mbak Titiek dengan penuh hormat. Sekarangpun kita sikapi pengunduran Mbak Titik dengan penuh hormat," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/11/mbak-titiek-hijrah-golkar-yakin-tak-pengaruhi-pemilu-2019

0 Response to "Mbak Titiek Hijrah, Golkar Yakin Tak Pengaruhi Pemilu 2019"

Posting Komentar