Konten Videonya hanya Rekam Dirinya Sedang Belajar Seharian, YouTuber Ini Tuai Banyak Followers

TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria Korea yang tampan melakukan streaming langsung apa yang ia lakukan sepanjang hari, yaitu belajar sendiri.

Tidak ada yang istimewa, kecuali untuk reaksi luar biasa yang dihasilkan videonya di kalangan pemirsa Korea.

Dilansir Tribunnews.com dari Asia One pada Senin (18/6/2018), YouTuber misterius ini dikatakan sedang mempersiapkan ujian negara untuk menjadi seorang polisi.

Ia taleh secara teratur merekam live streaming ia sedang belajar sejak April 2018.

Ia terlihat duduk di kursi dan membaca buku, ia bahkan terlihat jarang bergerak, berbicara, atau menunjukkan emosi apapun selama 6 jam hidup berjudul 'Study With Me'.

BACA: Rihanna Salah Tingkah Tepergok Mencuri Gelas dan Botol Minuman dari Hotel

Username YouTube pria ini adalah Bot-No-Jam yang artinya robot yang tidak menyenangkan.

Akun YouTube ini menunjukkan video yang monoton, tetapi sekitar 320 ribu subscriber mengatakan bahwa tidak bisa merasa cukup dengan video yang 'membosankan' tersebut.

Streaming video 'Study With Me' yang pertama memperoleh 530 ribu penayangan, sedangkan video juga mencatat rata-rata 150 ribu penayangan.

Banyak penggemar yang menganggap penampilannya seperti bintang K-Pop sebagai alasan terbesar untuk popularitasnya yang melonjak.

Bot-No-Jam
Bot-No-Jam (Asia One)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/lifestyle/2018/06/18/konten-videonya-hanya-rekam-dirinya-sedang-belajar-seharian-youtuber-ini-tuai-banyak-followers

0 Response to "Konten Videonya hanya Rekam Dirinya Sedang Belajar Seharian, YouTuber Ini Tuai Banyak Followers"

Posting Komentar