Ikutan Test Drive Suzuki Ertiga Bisa Bawa Pulang Mobil sampai Motor

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) gelar program tes drive All New Ertiga mulai 1 Juni hingga 30 September 2018.

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event dealer, pihak dealer akan menyediakan unit All New Ertiga.

Beragam hadiah menarik disiapkan, berupa satu unit mobil All New Ertiga, GX MT, tiga unit Address, tiga unit Suzuki GSX-R150, serta tiga unit GSX-S150.

Tapi ingat, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selama program undian Test Drive All New Ertiga berlangsung, PT SIS menargetkan kurang lebih 36.000 peserta dari seluruh dealer Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini.

Lalu, bagaimana cara pendaftarannya?

Buat yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dahulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com.

Kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Baca: Kecelakaan di Tol Ngawi-Kertosono, Mobil Pemudik Terbalik dan Rusak Parah, Begini Kondisi Penumpang

"Melalui program ini PT SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail All New Ertiga di tiap daerah, namun juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen," ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

"Selain itu, kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas dealer dan meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga," lanjutnya.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Sikat! Suzuki Lagi Bagi-bagi Hadiah Lewat Test Drive All New Ertiga

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/06/12/ikutan-test-drive-suzuki-ertiga-bisa-bawa-pulang-mobil-sampai-motor

0 Response to "Ikutan Test Drive Suzuki Ertiga Bisa Bawa Pulang Mobil sampai Motor"

Posting Komentar