Golkar Tidak Terganggu dengan Hijrahnya Titiek Soeharto ke Partai Berkarya

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily mengaku sudah mendengar kepindahan Wakil Ketua Dewan Pakar Golkar Siti Hediati Hariyadi atau yang karib disapa Titiek Soeharto ke Partai Berkarya.

Ace mengaku menyesalkan berlabuhnya Titiek ke partai besutan Hutomo Mandala Putera ( Tommy Soeharto) tersebut.

"Tentu kami sangat menyesalkan kepindahan tersebut karena memang beliau salah satu kader Perempuan terbaik Partai Golkar," kata Ace, Senin, (11/6/2018).

Menurutnya berdasarkan penuturan Ketua Umum Golkar‎ Airlangga Hartarto belum ada komunikasi dari Titiek kepada Golkar terkait kepindahannya tersebut.

‎"Saya sudah konfirmasi kepada Ketua Umum soal kepindahan Ibu Titiek ke Partai Berkarya. Pak Airlangga menyatakan bahwa beliau belum ada komunikasi terkait dengan niatnya untuk pindah ke Partai Berkarya,"katanya.

Partai Golkar menurut Ace tidak terganggu dengan kepindahan Titiek. Golkar tambah Ace memiliki banyak kader potensial untuk menggantikan peran Titik Soeharto.

Baca: Uya Kuya dan Keluarga Siap Nobar Piala Dunia 2018 di Amerika

‎"Pindah satu akan datang kader Partai Golkar yang lainnya," katanya.

Meski menghormati kepindahan Titik ke partai Berkarya, Ace tidak sependapat bila sikap Golkar ‎mendukung Joko Widodo ( Jokowi) disebut 'Asal Bapak Senang'.

Menurutnya dukungan Golkar ke Jokowi telah sesuai dengan meknisme dan keinginan kader Partai Golkar.

"Sebaiknya jika memang berniat pindah, tak perlu menjustifikasi untuk mencari pembenaran atas langkah-langkah yang dilakukannya. Itu hak politik Ibu Titiek. Silahkan, kami menghormatinya," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/11/golkar-tidak-terganggu-dengan-hijrahnya-titiek-soeharto-ke-partai-berkarya

0 Response to "Golkar Tidak Terganggu dengan Hijrahnya Titiek Soeharto ke Partai Berkarya"

Posting Komentar