Gerindra Tunggu Pengumuman Resmi Cawapres Jokowi Sebelum Beberkan Kandidat Cawapres Prabowo

Laporan wartawan tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menanggapi isu yang beredar, bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah kantongi nama kandidat cawapres.

"Alhamdulillah," ujar Sandiaga di Restoran Al Jazeera, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta, Senin (18/6/2018).

Baca: Jokowi Temui Megawati di Batu Tulis, Pesan Bu Mega: Pilih Cawapres dengan Nurani Jernih

Lalu, bagaimana dengan kandidat cawapres Prabowo Subianto?

Sandi memastikan pihaknya belum akan mengumumkan siapa yang bakal mendampingi Prabowo sebelum Jokowi mengumumkan cawapresnya secara resmi.

"Tentunya berkonsultasi dengan mitra koalisi dan dapat kita pastikan kita tidak akan ambil keputusan cawapres sebelum Jokowi secara resmi sebagai incumbent mengumumkan cawapresnya," katanya.

Baca: Sandiaga Uno: Chairul Tanjung Sangat Cocok dengan Prabowo

Sandi mengatakan pihaknya telah memiliki sejumlah nama, tetapi siapa kandidat itu bakal diumumkan setelah pasangan capres dan cawapres dari pihak pemerintah mengumumkan secara resmi.

"Kalo nama sudah ada beberapa dan diumumkan ke publik setelah konsultasi dan Jokowi sebagai pemerintah yang incumbent pasangan capres dan cawapres dari pihak pemerintah," katanya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/06/18/gerindra-tunggu-pengumuman-resmi-cawapres-jokowi-sebelum-beberkan-kandidat-cawapres-prabowo

0 Response to "Gerindra Tunggu Pengumuman Resmi Cawapres Jokowi Sebelum Beberkan Kandidat Cawapres Prabowo"

Posting Komentar