Berkunjung ke Malaysia, Traveloka Rekomendasi Hotel-Hotel untuk Tempat Menginap

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri bahwa Malaysia menyimpan potensi wisata yang menarik. Iklimnya yang sama dengan Indonesia membuat Malaysia juga memiliki wisata-wisata alam yang sama eksotisnya.

Hal ini membuat Malaysia menjadi salah satu destinasi wisata utama di Asia Tenggara.

Terlebih lagi, kini mencari tiket pesawat ke Malaysia pun semakin mudah dengan maraknya website dan aplikasi yang menawarkan tiket promo dengan harga murah.

Maskapai yang melayani penerbangan ke Malaysia pun sangat mudah untuk ditemukan.

Untuk menikmati waktu berlibur Anda di Malaysia, tentu Anda membutuhkan tempat peristirahatan yang nyaman dan aman.

Saat ini, penginapan tidak hanya dapat dipersepsikan sebagai tempat untuk tidur saja tapi harus mampu memperkaya pengalaman liburan Anda.

Nah, Ferry Unardi, CEO Traveloka pun membeberkan beberapa hotel spesial yang bisa Anda temukan di Malaysia.

1. The Banjaran Hotsprings Retreat

The Banjaran Hotsprings Retreat terletak di Persiaran Lagoon, Sunway 3, Ipoh, Negeri Perak. Kesan pertama yang akan Anda dapatkan begitu menginjakkan kaki di The Banjaran adalah ketenangan dan kemewahan.

Baca: Lawan Politik Jokowi Puji PM Malaysia, Ruhut Sitompul: Faktanya Mahathir Sangat Salut dengan Jokowi

Selain menawarkan pelayanan bintang lima, The Banjaran juga menawarkan pemandangan unik, yakni tebing-tebing batu yang mengelilingi sebuah danau. Hal ini membuat Anda merasa berada di surga tropis. Selain itu, The Banjaran juga memilki kolam air panas alami. Wajar saja jika The Banjaran meraih penghargaan Tripadvisor Traveler’s Choice.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/travel/2018/06/06/berkunjung-ke-malaysia-traveloka-rekomendasi-hotel-hotel-untuk-tempat-menginap

0 Response to "Berkunjung ke Malaysia, Traveloka Rekomendasi Hotel-Hotel untuk Tempat Menginap"

Posting Komentar