Candi Borobudur Akan Jadi Saksi Peluncuran Smartphone Vivo V9

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Vivo Indonesia akan meluncurkan smartphone terbarunya dari selfie series, Vivo V9, pada 29 Maret 2018 mendatang.

Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, dipilih sebagai lokasi peluncuran melalui siaran langsung di sejumlah stasiun televisi secara serentak dan di beberapa digital platform termasuk Tribunnews.com.

Acara peluncuran ini akan menggabungkan unsur budaya, teknologi dan fashion.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma mengatakan, pemilihan Candi Borobudur sebagai lokasi peluncuran untuk meningkatkan atensi para pengguna Vivo agar tergugah melestarikan budaya bangsa.

"Vivo V9 akan diluncurkan di Candi Borobudur dengan tujuan baik, karena kita ingin ingatkan kembali cagar budaya kita. Borobudur adalah perekat bangsa," ujar Edi di Kembang Goela, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Kanti Mirdiati Imansyah, Managing Director MNC Media yang akan menampilkan acara launching tersebut menjelaskan, tampilan Candi Borobudur akan diperindah dengan teknologi permainan tata lampu.

Posisi panggung peluncuran akan langsung menampilkan wujud bangunan Candi Borobudur secara keseluruhan.

"Bagaimana Borobudur kami suguhkan dengan angle yang lain, sinar lampu gak hnya di stage tapi juga di Borobudur," ujar Kanti.

Stasiun televisi yang akan menayangkan prosesi peluncuran ini adalah RCTI, MNC TV, Global TV, ANTV, TV One, Net TV, Trans TV, Trans 7, Metro TV, Komps TV, RTV dan TVRI.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/03/26/candi-borobudur-akan-jadi-saksi-peluncuran-smartphone-vivo-v9

0 Response to "Candi Borobudur Akan Jadi Saksi Peluncuran Smartphone Vivo V9"

Posting Komentar