Istri Kaget Lihat Suami Sudah Tergantung Tak Bernyawa saat Buka Pintu Rumahnya di Jagakarsa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syaiful Yusti (66), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri sekiranya pukul 11.00 WIB di kediamannya.

Korban diketahui tinggal bersama sang istri bernama Juriah (59), di kediamannya yang beralamat di Gang Harapan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca: Ingin Lerai Perkelahian, Pria di Tangerang Ini Malah Dianiaya Temannya Hingga Luka Serius di Leher

Korban pertama kali ditemukan oleh istrinya, usai berobat ke dokter gigi di kawasan Senopati, Kebayoran Baru.

Ketika pulang ke rumah, Juriah mendapati suaminya telah tergantung di atas kusen pintu satu diantara beberapa kamar rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKBP Stefanus M Tamuntuan mengatakan, istrinya menemukan korban sudah tergantung menggunakan tali tambang berwarna hijau.

"Tepat di depan almarhum, ditemukan kursi pada posisi terjatuh, diduga sebagai alat bantu korban mengakhiri hidupnya," ucap Stefanus dikonfirmasi TribunJakarta.com, Sabtu (2/6/2018).

Ia juga mengatakan, berdasarkan keterangan sang istri, korban memang kerap kali mengatakan ingin mengakhiri hidupnya.

Hal ini dikarenakan sudah enam bulan terakhir korban menderita penyakit sulit buang air besar, dan sudah berobat jalan di Rumah Sakit (RS) Pertamina.

Baca: Kawanan Perampok Minimarket di Panongan Dibekuk Polisi

"Berdasarkan keterangan istri, diduga korban frustasi karena penyakitnya, korban juga sudah putus asa karena kerap kali mengatakan akan mengakhiri hidupnya," ucap Stefanus.

Pihak keluarga korban pun menolak dan keberatan untuk dilakukan visum, dan memilih untuk segera memakamkan korban.

Penulis: Dwi Putra Kesuma

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Diduga Frustasi Karena Penyakit yang Dideritanya, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/06/02/istri-kaget-lihat-suami-sudah-tergantung-tak-bernyawa-saat-buka-pintu-rumahnya-di-jagakarsa

0 Response to "Istri Kaget Lihat Suami Sudah Tergantung Tak Bernyawa saat Buka Pintu Rumahnya di Jagakarsa"

Posting Komentar