Terkenal Manja, Kini Tentara Amerika Dilengkapi 'Tangan Ketiga' Untuk Mengoperasikan Senapan

TRIBUNNEWS.COM - Meski telah mendapat latihan keras secara fisik dan mental untuk menjadi prajurit tempur, pasukan Amerika Serikat dikenal sebagai prajurit yang ‘manja’.

Pasalnya baik prajurit yang dicetak untuk bertempur di darat, laut, maupun udara semuanya sangat mengandalkan teknologi ketika berperang.

Tanpa menggunakan teknologi dalam peperangan, para prajurit AS bahkan memiliki doktrin ‘tidak berguna’ (useless), mengingat demikian tergantungnya kepada teknologi saat bertempur.

Tapi penggunaan persenjataan yang dilengkapi teknologi tertentu justru membuat pasukan AS menjadi lebih ‘manja dan lemah’ jika harus menghadapi pertempuran secara konvensional.

Dalam peperangan, semua senapan serbu militer AS selalu dilengkapi teleskop, helm bajanya dilengkapi sistem pencahayaan seperti senter dan alat pelihat malam (night vision google), serta selalu membawa bekal makanan buatan pabrikan yang sulit ditemukan di medan operasi.

HALAMAN SELANJUTNYA

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/internasional/2018/08/13/terkenal-manja-kini-tentara-amerika-dilengkapi-tangan-ketiga-untuk-mengoperasikan-senapan

0 Response to "Terkenal Manja, Kini Tentara Amerika Dilengkapi 'Tangan Ketiga' Untuk Mengoperasikan Senapan"

Posting Komentar