Kriss Hatta: Hilda Tak Pantas untuk Saya Perjuangkan

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kriss Hatta sudah tak punya perasaan cinta terhadap Hilda Vitria Khan, wanita yang diakuinya sebagai istri. Baginya, sosok Hilda tak layak untuk diperjuangkan.

"Sangat tidak. Wanita itu tidak pantas untuk saya perjuangkan," ucap Kriss Hatta usai hadir di acara talkshow sebuah stasiun televisi di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

"Ternyata saya cinta sekali dengan diri saya, dia tidak pantas dicintai saya," lanjutnya.

Baca: Mobil yang Ditumpangi Bassis Navicula Ringsek, Ini Kata Polisi Terkait Kecelakaan Itu

Baca: Kenangan Bassis Navicula Saat Sematkan Cincin Rp 7 Ribu di Jari Tengah Sang Kekasih

Baca: Mobil yang Dikendarai Bassis Navicula Tabrak Pohon dan Tiang Warung, Ini Kata Pemiliknya

Perselisihan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria belum juga menemukan titik terang. Keduanya saling serang dengan segala bukti yang dimiliki masing-masing.

Bahkan baru-baru ini Kriss Hatta menunjukkan bukti video ijab kabul dirinya bersama Hilda Vitria.

Sementara Hilda bersikeras kalau dirinya tak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Ditambah lagi pembelaan Billy Syahputra, pria yang kini berstatus kekasihnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/03/26/kriss-hatta-hilda-tak-pantas-untuk-saya-perjuangkan

0 Response to "Kriss Hatta: Hilda Tak Pantas untuk Saya Perjuangkan"

Posting Komentar