Usai Jalani MCU, Bakal Cawapres Ma'ruf Amin Akan Tunaikan Ibadah Haji Esok

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai melakukan Medical Cek Up (MCU) bakal cawapres KH Ma'ruf Amin akan pergi menunaikan ibadah haji di sela-sela proses pencalonannya di Pilpres 2019. 

Hal itu diungkapkan Sekjen PKB Abdul Kadir Karding yang mengatakan Ma'ruf dijadwalkan bertolak ke Makkah pada  Selasa (14/8/2018).

 "Esok Pak Kiai Ma'ruf Amin akan menunaikan ibadah haji," ujar Karding di sela-sela pelatihan juru bicara Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Hotel Oria, Menteng, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Perginya Ma'ruf ke Mekkah untuk menjalankan ibadah haji, dipastikan oleh Karding tidak akan mengganggu  proses tahapan pilpres yang dijalani Ma'ruf.

 Menurut Karding, rencana ibadah haji tersebut tidak dapat dibatalkan mengingat sudah dijadwalkan jauh-jauh hari sebelum terpilih sebagai cawapres.

"Nggak ada, nggak ada. Tinggal proses verifikasi aja dan kesehatan. Insya Allah   nggak  masalah.  Kan tetap harus berangkat," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/08/13/usai-jalani-mcu-bakal-cawapres-maruf-amin-akan-tunaikan-ibadah-haji-esok

0 Response to "Usai Jalani MCU, Bakal Cawapres Ma'ruf Amin Akan Tunaikan Ibadah Haji Esok"

Posting Komentar