Ungkap Momen-momen Terakhir Buah Hatinya, Ibu Paul Walker: 'Ia Mendapat SMS Sebelum Pergi'!

TRIBUNNEWS.COM - Ibu dari Paul Walker, Cheryl, telah mengungkapkan fakta terbaru tentang hari ketika putranya secara tragis tewas dalam kecelakaan mobil pada tahun 2013.

Pada 30 November 2013, aktor utama Fast and Furious tersebut tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal bersama temannya, Roger Rodas, setelah menghadiri kegiatan amal untuk para korban Topan Haiyan di Filipina.

Dalam film dokumenter baru tentang kehidupan Paul, 'I Am Paul Walker', sang ibu mengungkapkan bahwa Paul sebenarnya sempat melupakan janjinya untuk mendatangi acara amal bernama Reach Out Worldwide tersebut.

• Potret Masa Lalu Nissa Sabyan Terbongkar, Begini Penampilannya Sebelum Tenar

Melansir Dailymail.co.uk Paul tidak akan pergi acara itu jika dia tidak menerima pesan teks (SMS) yang mengingatkannya tentang acara itu.

Cheryl mengatakan bahwa pada pagi hari sebelum peristiwa tragis itu, ketika sedang beristirahat dari syuting film Furious 7, Paul sangat bersemangat ketika dia duduk di dapur bersama putrinya yang berusia 15 tahun, Meadow.

Paul bahkan sempat membuat rencana untuk memilih dan menghias pohon Natal untuk dilakukan di malam hari.

HALAMAN SELENGKAPNYA>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/04/ungkap-momen-momen-terakhir-buah-hatinya-ibu-paul-walker-ia-mendapat-sms-sebelum-pergi

0 Response to "Ungkap Momen-momen Terakhir Buah Hatinya, Ibu Paul Walker: 'Ia Mendapat SMS Sebelum Pergi'!"

Posting Komentar