Sekjen PPP Sebut Aspek Ekonomi Syariah Akan Masuk dalam Program Nawacita Jilid II

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholia Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen PPP Asrul Sani mengatakan aspek ekonomi syariah akan dimaksukan ke dalam program nawacita jilid II calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

"Betul, saya kira nanti akan menjadi bidang garapannya pak KH Ma'ruf Amin jika bilau dan Pak Jokowi terpilih," ujar Asrul, di Hotel Oria, Menteng, Jakarta, Senin (13/8/2018).

Baca: KPK Kabulkan Permintaan Dua Perantara Suap Bupati Hulu Sungai Tengah Jadi Justice Collaborator

Asrul mengungkapakan semalam saat seluruh Sekjen Koalisi Indonesia Kerja (KIK) mengadakan pertemuan dengan Joko Widodo, di Rumah Cemara, terdapat dua usulan yang sudah difinalkan.

Baca: KPU Minta Masyarakat Beri Masukan Mengenai Daftar Calon Sementara Anggota Legislatif

Kedua usulan yang telah difinalkan tersebut ialah terkait penguatan lembaga keagaman dan pondok pesantren serta penguatan ekonomi umat.

Baca: Zulkifli Hasan Bakal Temani Prabowo dan Sandiaga Silaturahmi ke Muhammadiyah

Saat disinggung apakah akan membuat tim khusus yang menangani masalah ekonomi syariah ini, Asrul menyebut KIK masih akan mendalaminya.

"Nah ini kita sedang dalami yang kita buat kan baru narasi besarnya, kalo program detailnya kan nanti setelah terpilih baru kita buat lah, program detail," ujar Asrul.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/08/13/sekjen-ppp-sebut-aspek-ekonomi-syariah-akan-masuk-dalam-program-nawacita-jilid-ii

0 Response to "Sekjen PPP Sebut Aspek Ekonomi Syariah Akan Masuk dalam Program Nawacita Jilid II"

Posting Komentar