Denny Sumargo Merupakan Sosok yang Inspiratif di Mata Dita Soedarjo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo menyebut Denny merupakan sosok inspiratif baginya. Ditambah, di mata Dita, Denny adalah sosok yang sangat jujur.

Selain itu Dita juga merasakan jika Denny sangat pengertian kepadanya selama 10 bulan menjalani hubungan.

Baca: Sikap Dita Soedarjo yang Tidak Suka Menghamburkan Uang Bikin Denny Sumargo Mantab Melamar

"Karena dia sangat inspiratif ya, terus apa adanya aku suka itu," kata Dita Soedarjo saat ditemui usai melakukan prosesi lamaran, The Residence Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018)

"Dan dia sangat pengertian dan sangat jujur orangnya kalo aku salah atau kenapa kamu begitu ngomong aja enggak palsu, apa adanya, inspiratif, mandiri. Kita udah 10 bulan (pacaran)," tambahnya.

Dita juga mengungkapkan Denny Sumargo ternyata pernah beberapa kali marah padanya.

Akan tetapi, marah yang dirasakan Dita adalah amarah yang menuntunnya menuju kebaikan, dan Dita sangat mensyukuri hal tersebut.

"Marah pernah sih dia rada keras tapi marahnya itu untuk kebaikan, gak pernah marah yang gak jelas kayak anak kecil," tutur Dita.

"Makanya saya seneng sama dia meskipun umurnya beda jauh malah lebih seneng, karena marahnya tuh jelas terarah, kalau yang lain tuh pas masih muda marahnya tuh cuman kayak posesif gak jelas gitu kan gak penting," terangnya.

Baca: Soal Lamaran, Denny Sumargo Turuti Permintaan Orangtuanya

Dita baru saja dilamar oleh mantan atlit basket dan artis peran Denny Sumargo. Prosesinya berlangaung hikmat dan private.

Keduanya mengenakan pakaian berkonsep nasional.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/04/denny-sumargo-merupakan-sosok-yang-inspiratif-di-mata-dita-soedarjo

0 Response to "Denny Sumargo Merupakan Sosok yang Inspiratif di Mata Dita Soedarjo"

Posting Komentar