Rijal Raih Medali Emas, Pengikutnya di Instagram Langsung Membludak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prestasi dalam ajang Asian Games 2018 ternyata punya andil dalam melonjaknya pengikut atlet Indonesia di sosial media. Hal itu juga yang dialami pemain sepak takraw Indonesia, Saiful Rijal.

Baca: Oh In-Kyun Berharap Korsel Ulangi Sejarah Empat Tahun Silam

Saiful Rijal, atau yang kerap dipanggil Mas Ipul, berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia pada ajang Asian Games 2018.

Mas Ipul bersama Hardiansyah, Nofrizal, Husni Uba, Rizky Abdul, dan Abdul Halim, sukses merengkuh medali emas ke-31 bagi kontingen Indonesia.

Kepastian meraih emas didapat Indonesia usai menundukkan Jepang dengan skor 2-1 pada laga final sepak takraw quadrantputra di Ranau Hall JSC, Palembang, Sabtu (1/9/2018).

Selain meraih medali emas, Mas Ipul yang berhasil menarik perhatian karena permainan ciamiknya di laga final kebanjiran followers di Instagram.

Berdasarkan penelusuran BolaSport.com, sebelum namanya terkenal, followers Mas Ipul hanya 1000-an.

Tak berselang lama setelah memperlihatkan aksi-aksi memikatnya seperti tendangan salto yang menyumbang poin untuk Indonesia, pengikut akun Instagram Mas Ipul yang beralamat @saifulrijal77 meningkat drastis.

Baca: Kenang Masa Kecil Bersama Putranya, Ahmad Dhani Ungkap Julukan Unik Untuk Al Ghazali

Dalam pantauan BolaSport.com, dalam waktu kurang dari satu jam dimulai pukul 14.15 hingga 15.00 WIB, Sabtu (1/9/2018), pengikut Mas Ipul naik hingga menyentuh angka 3000.

Tidak hanya menjadi followers, warganet juga menyerbu berbagai unggahan Mas Ipul terdahulu. 

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/09/01/rijal-raih-medali-emas-pengikutnya-di-instagram-langsung-membludak

0 Response to "Rijal Raih Medali Emas, Pengikutnya di Instagram Langsung Membludak"

Posting Komentar