Ada Ancaman Badai Mangkhut, Garuda Batalkan Semua Penerbangan dari dan ke Hongkong

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Garuda Indonesia membatalkan penerbangan ke Hongkong, Minggu (16/9/2018). Pembatalan itu terkait adanya badai mangkhut yang menerjang Hongkong hari ini.

Pembatalan penerbangan tersebut mulai berlaku sejak Sabtu kemarin.

VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono menyatakan, pembatalan penerbangan tersebut lantaran adanya potensi badai Taifun Mangkhut di Hongkong.

"Pembatalan penerbangan dari dan ke Hong Kong menyusul peringatan otoritas bandara Hong Kong terkait potensi serangan badai Taifun Mangkhut tersebut," ujar Hengki dalam keterangan resminya.

Dengan adanya pembatalan tersebut, maka seluruh penerbangan Garuda Indonesia dari dan ke Hongkong akan mendapat penggantian jadwal penerbangan.

Terkait hal tersebut, Garuda Indonesia nantinya akan menginformasikan jadwal penerbangan terbaru melalui kontak penumpang yang ada pada tiket.

"Penumpang juga dihimbau untuk memastikan nomor kontak atau alamat e-mail yang tercantum pada tiket agar kami dapat menghubungi soal perubahan jadwal penerbangan," ucap Hengki. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Garuda Indonesia Batalkan Seluruh Penerbangan dari dan ke Hong Kong",

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/bisnis/2018/09/16/ada-ancaman-badai-mangkhut-garuda-batalkan-semua-penerbangan-dari-dan-ke-hongkong

0 Response to "Ada Ancaman Badai Mangkhut, Garuda Batalkan Semua Penerbangan dari dan ke Hongkong"

Posting Komentar