Dual-Engine Fast Charging Lengkapi Kecanggihan Vivo V11 Pro

TRIBUNNEWS.COM – Menjadi smartphone terbaik 2018 tak hanya melulu soal teknologi terbaru yang dimiliki, desain layar atau warna yang memukau. Kemampuan untuk bisa mengisi daya baterai secara cepat juga jadi salah satu komponen penting yang harus diperhitungkan.

Menyadari hal itu, Vivo lewat smarphone terbarunya Vivo V11 Pro selain memberikan teknologi terbaru seperti Screen Touch ID, Ultra All Screen, dan AI Camera, ternyata memiliki fitur Dual-Engine Fast Charging yang membuat pengisian daya baterai smartphone lebih cepat dan aman.

Berkat Dual-Engine Fast Charging ini waktu mengisi ulang baterai berkapasitas besar 3400mAh bisa dilakukan secara cepat.

Dalam 30 menit pengisian, smartphone Vivo V11 Pro mampu memainkan video selama 6,8 jam, bermain musik selama 58,3 jam, dan dalam mode stand by selama 181.3 jam. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, dalam pengisian daya selama 5 menit, pengguna bisa menonton satu episode serial TV drama.

Tak hanya itu saja, selama pengisian pun baterai dan smartphone Vivo V11 Pro mendapatkan perlindungan kuat berkat dua chip pengisian daya, dan adanya Sembilan fitur pengaman berbeda.

Walaupun begitu jangan lupakan juga teknologi lain yang ada pada Vivo V11 Pro seperti Screen Touch ID, yang merupakan teknologi pertama dan satu-satunya di dunia yang layar sentuhnya mampu membaca sidik jari penggunanya.

Teknologi Ultra All Screen, dengan desain notchnya yang makin kecil dan rapi membuat layar terlihat lebih luas dan lebar. Hal ini semakin diperkuat dengan ukaran ratio 91,27% layar terhadap bodi smartphone, tampilan bezel yang sangat tipis, dan layarnya yang berukuran 6,41 inchi.

Selain itu, terdapat juga AI Camera dengan memiliki kamera belakang ganda 12MP (dual sensor) dan 5MP dengan aperture f/1.8. Sedangkan AI kamera depannya beresolusi 25MP.

Semua itu makin sempurna berkat hadirnya AI Face Shaping, AI Selfie Lighting, AI Scene Recognition, Pro-AI Portrait Framing, dan fitur-fitur fotografi lainnya yang ada pada kamera Vivo V11 Pro. Makanya tak mengherankan jika Vivo V11 Pro disebut sebagai kamera smartphone terbaik 2018.

vivo

Teknologi-teknologi di atas dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 660 AIE, dan 6GB RAM dan 64GB ROM, semakin membuktikan jika Vivo V11 Pro layak menjadi smartphone terbaik 2018.

Tertarik memilikinya? Vivo V11 Pro bisa dipesan secara pre order pada situs ecommerce seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, dan Tokopedia.

Dihargai Rp 4.999.000, setiap pembelian Vivo V11 Pro atau Vivo V11, pembeli bisa mendapatkan paket Indosat Ooredoo seharga Rp 20.000/bulan, dan bisa menikmati paket khusus seperti paket UNLIMITED Apps dan 1GB Games & Instagram, berlaku selama satu tahun pertama.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/09/16/dual-engine-fast-charging-lengkapi-kecanggihan-vivo-v11-pro

0 Response to "Dual-Engine Fast Charging Lengkapi Kecanggihan Vivo V11 Pro"

Posting Komentar