Mantan Cawagub Jatim Puti Soekarno Silaturahmi ke Rumah Khofifah, Ini Tujuannya

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Puti Guntur Soekarno akhirnya bertemu  Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur twrpilih 2019-2024, Minggu (16/9/2018) malam. 

Keduanya sempat terlibat persaingan seru dalam kontestasi Pilgub 2018.

Dimana Puti maju sebagai cawagub mendampingi Syaifullah Yusuf. Beradu dengan Khofifah yang berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak. 

Malam ini menjadi momen pertama keduanya bertemu setelah terakhir berinteraksi di hari terakhir masa tenang sebelum cobolosan Pilgub Jatim esok paginya. 

Disampaikan pada media, kedatangan wanita politisi PDIP itu ke rumah Khofifah tak lain adalah silaturahmi pribadi.

Puti mengaku sengaja tak mengabari Gus Ipul ataupun mengajak silaturahmi bersama ke rumah Khofifah. 

"Saya belum ngasih tahu Gus Ipul kalau ke sini.  Nggak janjian.  Masak ke sini aja janjian (dengan Gus Ipul).  Ini urusannya perempuan-perempuan, urusan emak-emak," canda Puti. 

Meski kalah dalam Pilgub dan kembali ke Jakarta, Puti mengaku masih menjalin komunikasi dengan Gus Ipul. Namun, lantaran keduanya sama-sama sibuk, belum ada pertemuan termasuk mengatur waktu untuk datang bersama ke kediaman Khofifah di bilangan Jemursari. 

"Ini silaturahmi pribadi. Karena memang kesibukan saya kembali ke Jakarta belum sempat ketemu Ibu Khofifah. Bagaimanapun politik dan silaturahmi kan harus dibedakan," tambahnya. 

Silaturahmi malam itu dikatakan Puti untuk mengucapkan selamat dan berbincang terkait Jawa Timur.  Mulai maslaah penddidikan,  pariwisata dan juga tenaga pengajar atu guru di sekolah.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/regional/2018/09/16/mantan-cawagub-jatim-puti-soekarno-silaturahmi-ke-rumah-khofifah-ini-tujuannya

0 Response to "Mantan Cawagub Jatim Puti Soekarno Silaturahmi ke Rumah Khofifah, Ini Tujuannya"

Posting Komentar