Teknologi AI Terbaru Vivo V9 Dengan Dual Rear Camera? Begini Kecanggihannya!

TRIBUNNEWS.COM  -  Sekarang ini banyak kamera yang menyematkan dual rear kamera pada perangkat terbaru mereka. Satu diantaranya seperti yang dilakukan Vivo pada flagship terbarunya Vivo V9.

Dual rear kamera memang memiliki banyak fungsi, namun pada Vivo V9, dual rear kamera ini berfungsi untuk mengoptimalkan fokus obyek yang akan difoto sehingga menambah kesan profesional bagi mereka yang doyan mobile photography.

Misalnya saja lewat dual rear kameranya yakni kamera utama beresolusi 13MP dan kamera kedua 2MP mampu menghasilkan foto dengan beragam mode setara DSLR seperti :

AI Bokeh

Memiliki Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan pada kameranya, ditambah dual rear kamera yang dimilikinya membuat kamera belakang Vivo V9 telah dioptimalkan berdasarkan data yang dioleh machine learning sehingga mampu menghasilkan foto berefek bokeh setara hasil jepretan kamera DSLR.

AI HDR

Berkat teknologi AI HDR terbaru dari Vivo, berfoto dalam kondisi backlight tak lagi jadi masalah. Hasil foto akan tetap jernih, cerah dan detail, serta terlihat sangat alami dan natural. Melalui mode ini, sorot cahaya yang ada bahkan bisa menjadi pendukung untuk menunjukan kemampuan fotografi penggunanya.

Selain dua mode di atas, terdapat juga mode profesional, panorama, AI Beauty, dan Swafoto
Imut AR.

Bukan hanya fitur dual rear kameranya yang bisa dibilang mumpuni, Vivo V9 juga melengkapi dirinya dengan fitur canggih lainnya seperti kamera depan 24MP, layar utama FullViewTM Display dengan Full HD+ (FHD+), Prosesor Qualcomm Snapdragon 450, 4GB RAM, dan 64 ROM, serta fitur AI Face Access dan Game Mode terbaru.

Memiliki banyak keunggulan di berbagai lini, Vivo V9 dibanderol seharga Rp 3.999.000 dan bisa didapatkan secara offline di Vivo Store Indonesia dan online pada ecommerce seperti seperti Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai keunggulan Vivo V9? Temukan hanya pada situs ini.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/techno/2018/04/09/teknologi-ai-terbaru-vivo-v9-dengan-dual-rear-camera-begini-kecanggihannya

0 Response to "Teknologi AI Terbaru Vivo V9 Dengan Dual Rear Camera? Begini Kecanggihannya!"

Posting Komentar