Stefano Cugurra Teco Beberkan Kemenangan Persija Jakarta atas JDT

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas tamunya Johor Darul Takzim FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018) malam.

Menurut pelatih kepala Persija, Stefano Cugurra Teco kunci kemenangan Persija ada pada kerja keras para pemain terutama di babak pertama.

“Ya, saya rasa hasil ini karena pemain kerja keras di babak pertama. Mereka terus kerjar bola, dan kita cetak tiga gol di babak pertama,” kata Teco dalam jumpa pers setelah laga.

Melihat hasil yang sama dengan JDT saat Persija kalah 3-0 dilertemuan pertama . Teco mengaku langsung memberikan arahan kepada para pemain Persija ketika masuk di babak kedua. 

“Di babak kedua, saya bilang pemain untuk cetak satu gol lagi karena head to head kita masih sama dengan JDT. Terus kita cetak gol dan ini akan lebih mudah buat kita untuk lolos karena kita eerakhir lawan Tampines,” jelasnya.

Pada laga itu Bomber Persija, Marko Simic tampil sangat luar biasa dengan memborong keempat gol persija.

Dengan hasil ini, Persija untuk sementara berada di puncak klasemen Grup H Piala AFC dengan mengoleksi 10 poin.

Sedangkan Song Lam Nghe An yang juga baru saja mengalahkan Tampines Rovers dengan skor 2-1 kini berada di peringkat kedua karena kalah head to head dengan Persija.

Pertandingan selanjutnya, Persija akan menghadapi Tampines Rovers, dan pertandingan tersebut akan menentukan langkah Persija untuk lolos ke babak selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/superskor/2018/04/10/stefano-cugurra-teco-beberkan-kemenangan-persija-jakarta-atas-jdt

0 Response to "Stefano Cugurra Teco Beberkan Kemenangan Persija Jakarta atas JDT"

Posting Komentar