Deddy Corbuzier Diminta Comeback sebagai Magician untuk Duel

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deddy Corbuzeir sudah mengundurkan diri sebagai magician. Ia kini menggeluti presenting.

Namun, ia diminta oleh Master Joe Sandy, Limbad, dan Master Oge Arthemus, comeback sebagai magician untuk ikut Duel Mahadaya: War of Minds.

"Master Deddy Corbuzier sebenarnya sudah diajak untuk bisa tampil kembali dalam Duel Mahadaya: War Of Minds. Tapi hingga saat ini masih dalam proses penjajakan dan negosiasi," ucap Master Oge Arthemus melalui siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Kamis (2/8/2018).

Nantinya Duel Mahadaya:War of Minds tersebut akan dihadiri dua magician dari luar negeri yakni Guy Bavli dan Aaron Crow.

Master Joe Sandy sebagai salah satu yang akan tampil menunjukkan kebolehannya mengaku bangga bisa satu panggung dengan kedua megician tersebut.

"Kami sangat bangga nantinya akan satu panggung dengan Guy Bavli dan Aaron Crow. Kemampuan kami akan kembali diuji. Dan selain itu, tentunya saya sangat senang dapat kembali menghibur masyarakat Indonesia," ujar Master Joe Sandy.

Duel Mahadaya: War of Minds tersebut akan digelar pada 12 Agustus 2018. Sebagai bagian dari rangkaian hut ulang tahun salah satu stasiun televisi Indonesia, yakni RCTI.(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/02/deddy-corbuzier-diminta-comeback-sebagai-magician-untuk-duel

0 Response to "Deddy Corbuzier Diminta Comeback sebagai Magician untuk Duel"

Posting Komentar